Daftar Harga HP Oppo Smartphone Android Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Semakin tingginya minat masyarakat terhadap handphone berbasis sistem operasi android, salah satu vendor elektronik ternama asal negri samurai yakni Oppo ikut memproduksi smartphone dengan os android paling terbaru dengan menawarkan berbagai fitur canggih yang dibenamkannya seperti dari segi kamera, ram, layar dan lain-lain.

Tepatnya pada tahun 2008 Oppo Smartphone mulai memasarkan hp android buatan mereka dan tidak tanggung-tanggung langsung merambah kepasar gadget dengan berbagai kelas entry yang tentusaja disetiap ponselnya memiliki spesifikasi yang bervariasi.

Di tanah air ini, Oppo Mobile Indonesia telah menyediakan tempat service center disetiap kotanya baik di jakarta, bandung, jogja, jawa timur, surabaya, jawa tengah, bali dan daerah terpencil sekalipun. Hal ini ditunjukan guna untuk mempermudah konsumen dalam memperbaiki perangkatnya apabila mendapatkan kendala.

Selain itu, pihak perusahaan juga suka mengadakan promo diskon hp oppo smartphone android ataupun cashback untuk setiap pembelian ponsel di toko online favoritmu seperti MatahariMall.com, Lazada, Blibli, GearBest, OkeShop & AliExpress.

Hingga sekarang tercatat telah banyak seri/tipe smartphone oppo yang sudah beredar di pasar gadget Indonesia. Apabila anda berniat membeli sebuah perangkat telepon seluler besutannya, ada baiknya anda lihat dulu list pasaran daftar harga hp oppo smartphone android terbaru hari ini bulan tahun 2016 yang lengkap dengan ulasan spesifikasi secara detail.

Advertisement